Langsung ke konten utama

KELAS 9


Komentar

  1. Syifa'u riadatul jannah
    9a
    Iya bu syifa dh paham klo liat video nya tpi suka gk paham aja klo ngerjain tugas:)

    BalasHapus
  2. Oke bu saya udh paham, itu vidio nya juga sudah sejelas jelas nya saya sangat paham

    BalasHapus
  3. Terimakasih bu , akhirnya saya mulai mengerti materi tersebut sejak menonton video nya.
    sering sering upload seperti video diatas ya bu agar mudah dicerna dengan mudah dan cepat����

    BalasHapus
  4. Elfa.k.p
    9a
    Faham sekali buk,karena dengan pembelajaran di kls ditambah juga video seperti ini yg di ulang" tiap saat..saya bisa tambah mengerti mengenai volume tabung:)

    Trimakasihh buk😊

    BalasHapus
  5. m.zulseptian IX A
    assalamualikum bu terima kasih atas videonya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  6. Dinda Dwi
    IX A

    Terimakasih bu atas videonya berkat video itu saya lebih paham dan mengerti

    BalasHapus
  7. Mufida hana syifa
    9a

    Asalamualaikum bu alhamdulillah setelah saya melihat fidionya saya jd lebih mengerti tentang cara mncari volume tabung

    Terima kasih buk fidionya sudh menambah pengetahuan saya😊

    BalasHapus
  8. Saya lebih mengerti setelah melihat vidionya tentang volume tabung

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum bu
    Saya mengerti setelah menonton video ini

    BalasHapus
  10. Samlekom bu
    Malik IX A

    Terimakasih videonya Bu lumanya membantu saya mengerti

    BalasHapus
  11. Refallina Nisya Zahrani Affandy
    IX A
    Assalammualaikum bu Terimakasih bu dengan video ini saya jadi lebih mengerti tentang mencari volume tabung,,
    Makasih bu��

    BalasHapus
  12. Refallina Nisya Zahrani Affandy
    IX A
    Assalammualaikum bu Terimakasih bu dengan video ini saya jadi lebih mengerti tentang mencari volume tabung,,
    Makasih bu��

    BalasHapus
  13. Tio nuranda
    IX A
    Setelah menonton vidio ini ber ulang² kali dan akhir nya saya paham bu

    BalasHapus
  14. Rio Kusuma
    IX A
    Setelah saya menonton vidio ini saya lebih paham Dan termotipasi untuk mempelajari
    Volume tersebut

    BalasHapus
  15. Rian Fahreza
    IX A
    Setelah menonton Vidio ini saya lebih sangat mengerti untuk mengerjakan soal tentang tabung

    BalasHapus
  16. Desvita abellia
    IX A

    Assalamualaikum Bu.
    Alhamdulillah setelah lihat Vidio di atas saya jadi tambah mengerti tentang mencari volume tabung, terimakasih Bu:)

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum bu saya Muhammad hadya alleredha
    Video ini sangat membantu saya untuk belajar terimakasih Bu

    BalasHapus
  18. Alhamdulilah setelh melihat video di atas saya lebih mengerti tentang volume tabung

    BalasHapus
  19. Saya lumayan agak fahan tentang rumus tabung Dan volume tersebut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELAS VIII : KOORDINAT

  Tujuan : Memahami posisi titik terhadap sumbu x dan sumbu y memahami posisi titik terhadap sumbu x dan sumbu y      Sumbu x, adalah garis bilangan yang posisinya mendatar / horisontal, dan merupakan garis yang diwakili oleh bilangan pertama ( x , y ) B. Sumbu y, adalah garis bilangan yang posisinya tegak / vertikal, dan merupakan garis yang diwakili oleh bilangan kedua ( x , y ): 3. Untuk bisa menentukan letak titik koordinat, maka kedua garis bilangan (sumbu x dan sumbu y itu harus dipertemukan dengan pusat bertemu pada titik nol, menjadi seperti ini : misalnya diketahui sebuah posisi terletak pada titik koordinat ( 3, 4 ), ini mengandung maksud bahwa : - pada sumbu x letakkan titik pada bilangan 3, seperti ini, - pada sumbu y letakkan titik pada bilangan 4, seperti ini, dan bila dijadikan letak titik koordinat x.y = (3 , 4 ), dengan cara

KELAS VIII : ULANGAN HARIAN RELASI DAN FUNGSI

  Petunjuk Kegiatan 1. Jawablah Pertanyan berikut?  2. Upload Jawaban dari pertanyaan dibawah ini ke Link  LKS 1. Relasi dari himpunan A ke himpunan B  pada diagram panah di samping adalah . . . A. kurang dari B. setengah dari C. lebih dari D. faktor dari    2. Relasi “factor dari” dari himpunan P = {1, 2, 3} ke  Q = {2, 4, 6} ditunjukkan oleh diagram panah.. 3. K = {3, 4, 5} dan L = {1, 2, 3, 4, 5, 6, 7}, himpunan pasangan berurutan yang menyatakan relasi  “dua lebihnya dari” dari himpunan K ke L adalah …. A. {(3, 5), (4, 6)}  B. {(3, 5), (4, 6), (5, 7)} C. {(3, 1), (4, 2), (5, 3)} D. {(3, 2), (4, 2), (5, 2)} 4. Himpunan pasangan berurutan dari grafik catesius di bawah adalah …   A. {(2, 1), (3, 5), (4, 4), (6, 4)} B. {(1, 2), (2, 4), (4, 6), (5, 3)} C. {(1, 2), (2, 4), (4, 4), (4, 6), (5, 3)} D. {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6, 4)} 5. Range dari himpunan pasangan berurutan {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6, 4)}  adalah   A. {1, 2, 4, 5} B. {1, 2, 3, 4, 5} C. {1, 2, 3, 4, 5, 6

KELAS VIII : SPLDV (METODE GRAFIK)

  Pengertian Persamaan Linear Dua Variabel Bentuk Umum SPLDV ax + b = c (Persamaan linear 1 variabel dengan variabelnya x) px + qy = r (persamaan linear 2 variabel dengan variabelnya x dan y) Keterangan: X dan y termasuk variabel pangkat satu. Lalu a, p, dengan q ialah koefisien. Sementara untuk b, c dan r merupakan konstanta.   Contoh Soal dan Penyelesainnya 1. Adi ingin melakukan lompat tali. Sementara tali yang dipakainya memiliki panjang 70cm lebih pendek dari tinggi badan adi. Supaya talinya tak tersangkut, adi perlu tali dengan panjang 2 kali panjang tali yang sebelumnya. Sehingga jika di ukur panjang talinya menjadi 30cm lebih panjang dibanding tinggi badan adi. Nah, tentukan berapa tinggi badan adi dan panjang tali yang dipakai untuk bermain lompat tali. Berapa panjang tali supaya talinya tak tersangkut bila di pakai lompat tali adi? Jawab: a. Langkah awal yang perlu dilakukan dalam menyelesaikan soal tersebut ialah dengan mengganti seluruh besaran yang terdapa