Langsung ke konten utama

KELAS 8

FUNGSI

Komentar

  1. NAMA : IMELIA DINIA PUTRI
    KELAS VIII B (8B)

    1.
    F(x)= ax + b
    F(-4)= -3
    a.-4+b= -3
    -4a+b= -3

    F(2)= 9
    a.2+b= 9
    2a+b= 9

    Maka
    -4a+b= -3
    2a+b= 9

    Sehingga
    2a + b = 9
    2.2 + b = 9
    4 + b = 9
    b = 9-4 = 5


    2
    F(x)=x" - 9
    Domain = {-3,-2,-1,0,1,2,3,4}

    Range
    F(-3)=( -3") - 9 = 0
    F(-2)=(-2") -9 = -5
    F(-1)=(-1") -9 = -9
    F(0)=0" -9 = -8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4" - 9 = 7

    Imelia

    BalasHapus
  2. Nama: Dandi putra Pratama
    Kelas: 8b

    1.
    F(x)= ax + b
    F(-4)= -3
    a.-4+b= -3
    -4a+b= -3

    F(2)= 9
    a.2+b= 9
    2a+b= 9

    Maka
    -4a+b= -3
    2a+b= 9

    Sehingga
    2a + b = 9
    2.2 + b = 9
    4 + b = 9
    b = 9-4 = 5


    2
    F(x)=x" - 9
    Domain = {-3,-2,-1,0,1,2,3,4}

    Range
    F(-3)=( -3") - 9 = 0
    F(-2)=(-2") -9 = -5
    F(-1)=(-1") -9 = -9
    F(0)=0" -9 = -8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4" - 9 = 7

    BalasHapus
  3. 1.F(x)=ax+b
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    B=9-4=5

    2.F(x)=x" -9
    Domain{-3,-2,-1,01234}

    Range

    F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)= -9
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"- 9=7

    Nama:abhi
    Kelas:8b

    BalasHapus
  4. Nama:Nazwa Diah Fadhilah
    Kelas: VIII B (8B)


    1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka,
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga,
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9
    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    Range=F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7

    Nazwa

    BalasHapus
  5. Jawaban lengkapnya ditulis dibuku tulis yah khusus utk blogger

    BalasHapus
  6. 1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3

    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka...
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga,
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9

    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}

    Range=F(-3)=(-3")-9=0

    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7



    -Natasya Meylinda_VlllB.

    BalasHapus
  7. 1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka...
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga...
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9
    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    Range=F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7.

    _NatasyaMeylinda_VlllB_

    BalasHapus
  8. 1.F(-4)=A-4+B=-3
    F(2)=A2+B=9
    =-6+B=-12
    =-12:-6=A2
    2A+B=9
    2.2+B=9
    4+B=9
    B=9-4=B=5

    2.DOMAIN={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    RANGE=
    F(-3)=(-3)-9=0
    F(-2)=(-2)-9=-5
    F(-1)=(-1)-9=-9
    F(0)=0-9=-8
    F(1)=-9
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4-9=7

    NAMA=RAGIL AFDA T.
    KELAS=8B


    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. 1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka...
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga...
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9
    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    Range=F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7.

    Nama:gania 8b

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELAS VIII : ULANGAN HARIAN RELASI DAN FUNGSI

  Petunjuk Kegiatan 1. Jawablah Pertanyan berikut?  2. Upload Jawaban dari pertanyaan dibawah ini ke Link  LKS 1. Relasi dari himpunan A ke himpunan B  pada diagram panah di samping adalah . . . A. kurang dari B. setengah dari C. lebih dari D. faktor dari    2. Relasi “factor dari” dari himpunan P = {1, 2, 3} ke  Q = {2, 4, 6} ditunjukkan oleh diagram panah.. 3. K = {3, 4, 5} dan L = {1, 2, 3, 4, 5, 6, 7}, himpunan pasangan berurutan yang menyatakan relasi  “dua lebihnya dari” dari himpunan K ke L adalah …. A. {(3, 5), (4, 6)}  B. {(3, 5), (4, 6), (5, 7)} C. {(3, 1), (4, 2), (5, 3)} D. {(3, 2), (4, 2), (5, 2)} 4. Himpunan pasangan berurutan dari grafik catesius di bawah adalah …   A. {(2, 1), (3, 5), (4, 4), (6, 4)} B. {(1, 2), (2, 4), (4, 6), (5, 3)} C. {(1, 2), (2, 4), (4, 4), (4, 6), (5, 3)} D. {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6, 4)} 5. Range dari himpunan pasangan berurutan {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6, 4)}  adalah...

KELAS VIII : KOORDINAT

  Tujuan : Memahami posisi titik terhadap sumbu x dan sumbu y memahami posisi titik terhadap sumbu x dan sumbu y      Sumbu x, adalah garis bilangan yang posisinya mendatar / horisontal, dan merupakan garis yang diwakili oleh bilangan pertama ( x , y ) B. Sumbu y, adalah garis bilangan yang posisinya tegak / vertikal, dan merupakan garis yang diwakili oleh bilangan kedua ( x , y ): 3. Untuk bisa menentukan letak titik koordinat, maka kedua garis bilangan (sumbu x dan sumbu y itu harus dipertemukan dengan pusat bertemu pada titik nol, menjadi seperti ini : misalnya diketahui sebuah posisi terletak pada titik koordinat ( 3, 4 ), ini mengandung maksud bahwa : - pada sumbu x letakkan titik pada bilangan 3, seperti ini, - pada sumbu y letakkan titik pada bilangan 4, seperti ini, dan bila dijadikan letak titik koor...