Langsung ke konten utama

KELAS 8

FUNGSI

Komentar

  1. NAMA : IMELIA DINIA PUTRI
    KELAS VIII B (8B)

    1.
    F(x)= ax + b
    F(-4)= -3
    a.-4+b= -3
    -4a+b= -3

    F(2)= 9
    a.2+b= 9
    2a+b= 9

    Maka
    -4a+b= -3
    2a+b= 9

    Sehingga
    2a + b = 9
    2.2 + b = 9
    4 + b = 9
    b = 9-4 = 5


    2
    F(x)=x" - 9
    Domain = {-3,-2,-1,0,1,2,3,4}

    Range
    F(-3)=( -3") - 9 = 0
    F(-2)=(-2") -9 = -5
    F(-1)=(-1") -9 = -9
    F(0)=0" -9 = -8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4" - 9 = 7

    Imelia

    BalasHapus
  2. Nama: Dandi putra Pratama
    Kelas: 8b

    1.
    F(x)= ax + b
    F(-4)= -3
    a.-4+b= -3
    -4a+b= -3

    F(2)= 9
    a.2+b= 9
    2a+b= 9

    Maka
    -4a+b= -3
    2a+b= 9

    Sehingga
    2a + b = 9
    2.2 + b = 9
    4 + b = 9
    b = 9-4 = 5


    2
    F(x)=x" - 9
    Domain = {-3,-2,-1,0,1,2,3,4}

    Range
    F(-3)=( -3") - 9 = 0
    F(-2)=(-2") -9 = -5
    F(-1)=(-1") -9 = -9
    F(0)=0" -9 = -8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4" - 9 = 7

    BalasHapus
  3. 1.F(x)=ax+b
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    B=9-4=5

    2.F(x)=x" -9
    Domain{-3,-2,-1,01234}

    Range

    F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)= -9
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"- 9=7

    Nama:abhi
    Kelas:8b

    BalasHapus
  4. Nama:Nazwa Diah Fadhilah
    Kelas: VIII B (8B)


    1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka,
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga,
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9
    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    Range=F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7

    Nazwa

    BalasHapus
  5. Jawaban lengkapnya ditulis dibuku tulis yah khusus utk blogger

    BalasHapus
  6. 1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3

    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka...
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga,
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9

    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}

    Range=F(-3)=(-3")-9=0

    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7



    -Natasya Meylinda_VlllB.

    BalasHapus
  7. 1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka...
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga...
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9
    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    Range=F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7.

    _NatasyaMeylinda_VlllB_

    BalasHapus
  8. 1.F(-4)=A-4+B=-3
    F(2)=A2+B=9
    =-6+B=-12
    =-12:-6=A2
    2A+B=9
    2.2+B=9
    4+B=9
    B=9-4=B=5

    2.DOMAIN={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    RANGE=
    F(-3)=(-3)-9=0
    F(-2)=(-2)-9=-5
    F(-1)=(-1)-9=-9
    F(0)=0-9=-8
    F(1)=-9
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4-9=7

    NAMA=RAGIL AFDA T.
    KELAS=8B


    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. 1.F(x)=ax+b
    F(-4)=-3
    a.(-4)+b=-3
    -4a+b=-3
    F(2)=9
    a.2+b=9
    2a+b=9

    Maka...
    -4a+b=-3
    2a+b=9
    -6a=-12
    a=12/6
    a=2

    Sehingga...
    2a+b=9
    2.2+b=9
    4+b=9
    b=9-4
    b=5

    2.F(x)=x"-9
    Domain={-3,-2,-1,0,1,2,3,4}
    Range=F(-3)=(-3")-9=0
    F(-2)=(-2")-9=-5
    F(-1)=(-1")-9=-9
    F(0)=0"-9=-8
    F(1)=-8
    F(2)=-5
    F(3)=0
    F(4)=4"-9=7.

    Nama:gania 8b

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELAS VIII : KOORDINAT

  Tujuan : Memahami posisi titik terhadap sumbu x dan sumbu y memahami posisi titik terhadap sumbu x dan sumbu y      Sumbu x, adalah garis bilangan yang posisinya mendatar / horisontal, dan merupakan garis yang diwakili oleh bilangan pertama ( x , y ) B. Sumbu y, adalah garis bilangan yang posisinya tegak / vertikal, dan merupakan garis yang diwakili oleh bilangan kedua ( x , y ): 3. Untuk bisa menentukan letak titik koordinat, maka kedua garis bilangan (sumbu x dan sumbu y itu harus dipertemukan dengan pusat bertemu pada titik nol, menjadi seperti ini : misalnya diketahui sebuah posisi terletak pada titik koordinat ( 3, 4 ), ini mengandung maksud bahwa : - pada sumbu x letakkan titik pada bilangan 3, seperti ini, - pada sumbu y letakkan titik pada bilangan 4, seperti ini, dan bila dijadikan letak titik koordinat x.y = (3 , 4 ), dengan cara

KELAS VIII : ULANGAN HARIAN RELASI DAN FUNGSI

  Petunjuk Kegiatan 1. Jawablah Pertanyan berikut?  2. Upload Jawaban dari pertanyaan dibawah ini ke Link  LKS 1. Relasi dari himpunan A ke himpunan B  pada diagram panah di samping adalah . . . A. kurang dari B. setengah dari C. lebih dari D. faktor dari    2. Relasi “factor dari” dari himpunan P = {1, 2, 3} ke  Q = {2, 4, 6} ditunjukkan oleh diagram panah.. 3. K = {3, 4, 5} dan L = {1, 2, 3, 4, 5, 6, 7}, himpunan pasangan berurutan yang menyatakan relasi  “dua lebihnya dari” dari himpunan K ke L adalah …. A. {(3, 5), (4, 6)}  B. {(3, 5), (4, 6), (5, 7)} C. {(3, 1), (4, 2), (5, 3)} D. {(3, 2), (4, 2), (5, 2)} 4. Himpunan pasangan berurutan dari grafik catesius di bawah adalah …   A. {(2, 1), (3, 5), (4, 4), (6, 4)} B. {(1, 2), (2, 4), (4, 6), (5, 3)} C. {(1, 2), (2, 4), (4, 4), (4, 6), (5, 3)} D. {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6, 4)} 5. Range dari himpunan pasangan berurutan {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6, 4)}  adalah   A. {1, 2, 4, 5} B. {1, 2, 3, 4, 5} C. {1, 2, 3, 4, 5, 6

KELAS VIII : SPLDV (METODE GRAFIK)

  Pengertian Persamaan Linear Dua Variabel Bentuk Umum SPLDV ax + b = c (Persamaan linear 1 variabel dengan variabelnya x) px + qy = r (persamaan linear 2 variabel dengan variabelnya x dan y) Keterangan: X dan y termasuk variabel pangkat satu. Lalu a, p, dengan q ialah koefisien. Sementara untuk b, c dan r merupakan konstanta.   Contoh Soal dan Penyelesainnya 1. Adi ingin melakukan lompat tali. Sementara tali yang dipakainya memiliki panjang 70cm lebih pendek dari tinggi badan adi. Supaya talinya tak tersangkut, adi perlu tali dengan panjang 2 kali panjang tali yang sebelumnya. Sehingga jika di ukur panjang talinya menjadi 30cm lebih panjang dibanding tinggi badan adi. Nah, tentukan berapa tinggi badan adi dan panjang tali yang dipakai untuk bermain lompat tali. Berapa panjang tali supaya talinya tak tersangkut bila di pakai lompat tali adi? Jawab: a. Langkah awal yang perlu dilakukan dalam menyelesaikan soal tersebut ialah dengan mengganti seluruh besaran yang terdapa